Tips Mendapatkan Minyak Goreng Super Murah

Tips Mendapatkan Minyak Goreng Super Murah


Minyak sayur atau minyak goreng telah tidak dapat dipisahkan dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, nyaris semua makanan yang anda santap, memakai minyak goreng. Baik tersebut masakan tumis maupun goreng-gorengan.

Tak ayal andai minyak goreng menjadi satu dari sembilan bahan popok (sembako) kita. Ketika harganya melonjak, pemerintah pun hingga turun tangan. Wajar, sebab ini mencantol hajat hidup orang banyak.

Kendati begitu, perlahan namun pasti, harga minyak goreng di pasaran dirasa semakin mahal. Yang sangat kasihan pasti saja ibu-ibu lokasi tinggal tangga. Pasalnya, inginkan tak mahu masing-masing bulan mesti stok minyak goreng guna masak. Bunda pasti pun merasakannya.
Tapi tidak boleh terlalu risau Bunda. Di tengah semakin mahalnya harga minyak goreng, anda masih dapat kok menemukan minyak goreng murah. Begini tipsnya!

1. Jangan segan memungut*brosur produk dari minimarket atau supermarket terdekat

Jika Anda berangjangsana ke minimarket atau supermarket di dekat rumah Anda, tidak boleh segan untuk memungut brosur produk. Biasanya, brosur itu diletakkan di sekitar kasir.

Nah, seringkali di dalam brosur itu terdapat susunan produk apa saja yang sedang promo. Minyak goreng menjadi di antara produk yang tidak jarang dipromosikan dengan diskon menarik.

2. Pilih masa-masa yang tepat guna berbelanja

Kalau telah pegang uang, tidak boleh langsung bernafsu untuk melakukan pembelian barang bulanan. Sedikit bersabarlah. Pilih akhir pekan guna berbelanja. Sebab, di minimarket, seperti, Indomart dan Alfamart, seringkali mengeluarkan diskon lumayan menarik untuk sejumlah merk produk minyak goreng.

Hal sama pun biasa dilaksanakan supermarket laksana Giant. Biasanya terdapat promo dengan diskon unik untuk minyak goreng masing-masing akhir pekan (Jumat, Sabtu, dan Minggu).

3. Jangan ekstrem dengan satu brand  minyak goreng

Kalau hendak mendapatkan minyak goreng murah, tidak boleh pernah ekstrem dengan satu merek. Mungkin akhir pekan ini terdapat diskon guna merek kesayangan minyak goreng Bunda, namun akhir pekan depan belum pasti ada.

4. Siapkan budget khusus

Agar tidak hingga terlewat, usahakan siapkan budget eksklusif untuk melakukan pembelian barang minyak goreng. Jangan hingga pas terdapat promo minyak goreng murah, tidak dapat beli sebab uangnya mesti digunakan untuk yang lain.

Nah, dengan sejumlah tips ini, anda akan lebih gampang mendapatkan minyak goreng dengan harga yang murah. Semoga bermanfaat!


Komentar